Kamis, 05 April 2012

Buletin Lingkar Edisi ke-IX


KOPER KERA (KOmentar PERtama KEtua RedAksi)
 Salam PERMA!!...
Puji syukur kita panjatkan pada Allah SWT atas segala berkah dan hidayah-Nya Lingkar tetap berkarya hingga saat ini. Pada Buletin Mencit edisi ke-IX Maret 2012 tak terasa eksistensi Lingkar dalam dunia jurnalistik farmasi semakin mewarnai kehidupan mahasiswa. Sejalan dengan informasi mahasiswa yang semakin luas, menuntun kami untuk lebih menyorot pada  “Pendidikan Profesi Apoteker” yang makin santer terdengar di kampus kita tercinta.  Tak heran di bukanya program profesi ini menjadi bahan pertanyaan yang sering kali terlontar dari mulut alumni bahkan mahasiswa “Kapan seeh Universitas Jember iki nduwe Program Profesi?” karna sudah lama program profesi ini di nantikan banyak mahasiswa. Bahkan para alumnipun harus merelakan diri beranjak dari Universitas Jember hanya untuk menyandang label S.Farm.,Apt sebagai modal utama untuk menggapai sukses. Itu semua karna tuntutan akan perkembangan era globalisasi apalagi dalam menyongsong era perdagangan bebas, mengakibatkan daya saing dunia kerja farmasi semakin meningkat.
Disini kami berusaha untuk dapat mendengar berdasarkan berita, melihat sesuai fakta, serta menulis sebuah realita. Oleh karna itu kritik dan saran pembaca sangat kami harapkan, sebagai cermin tolak ukur kami untuk menjadi jurnalistik yang lebih baik. Ucapan terima kasih tak lupa kami aturkan, atas kerja sama serta bantuan kepada seluruh pihak dan nara sumber yang turut membantu dalam terbitnya buletin ini.  Berikut ini buletin yang dapat temen" unduh di http://www.mediafire.com/?ln569n4momq0bqs
 Marilah bergabung dengan kami LPMF Lingkar Farmasi Universitas Jember. Ukir kisah'mu dengan segores pena dan rubahlah dunia'mu dengan cerita bermakna :)
Pimpinan Umum      : Rizka Yuliana
Pimpinan Redaksi    : Anita Meilina Akhmad
Reporter                 : Rina Arimurti
Debby Zenitta Yasmaniar
Larasari Putri
Lay Out                  : Septian Cahya Dinata
Editor                      : Siti Zulaikha

0 komentar:

Posting Komentar